Cerita Wene ambileck wenda west Papua.


Demi leluhur west west Papua yang pernah dikunjungi Wene ambileck (utang) dan Papua yang pernah disinggahi oleh wene untuk mengobarkan revolusi gerakan pisik dan non pisik (hijau)
Pada November 2008, wene ambileck telah menjadi “burunan revolusioner west Papua demi leluhur” dan kemudian berkunjung ke seluruh tanah west Papua sebagai wakil komisariat menjadi tim penjatuhan untuk berbicara di hadapan Pertahanan TPN-OPM (wp). Pada tanggal 2 mei 2011, Ambileck menyampaikan sebuah penjelasan di Rakernas tabi yang mengkritik ketidakmampuan pertahanan dalam melawan “kebijakan apartheid yang brutal” di west Papua . Ambileck kemudian mengutuk kebijakan sekeliling perbedaan ideologi 1961 -1971 terhadap orang-orang kulit hitam, dan ia berkata:

Mereka yang membunuh anak-anak mereka sendiri dan setiap hari mendiskriminasi mereka karena warna kulit mereka; mereka yang membiarkan para pembunuh orang kulit hitam bebas, melindungi mereka, dan bahkan menghukum penduduk kulit hitam karena mereka menuntut hak-hak mereka sebagai orang merdeka1961-1971bagaimana bisa mereka yang melakukan itu menganggap diri mereka sebagai pelindung kebebasan? Pernah merdeka pada tahun 1961 untuk itu hari ini pertahanan

( TPN/ OPM) DIPLOMASI DAN RAKYAT SIPIL. KITA Tunjukkan bawah orang Papua barat sudah dalam satu pajum. Sejarah west Papua.